Senin, 20 Agustus 2012

????

Menunggu adalah satu kata yang dapat membuat kita menjadi ragu dengan apa yang kita yakini....
Ada banyak hal yang kulakukan selama aku menunggu, aku selalu berharap suatu saat kamu datang dan mengucapkan kata yang membuatku yakin untuk selalu menunggu ....
Saat ini hanya itu yang ku harapkan....
7 tahun bukan waktu yang sebentar untuk menunggu,begitu banyak hal yang terlewati selama ini. Harapan bisa menjalani semuanya bersama hanya mimpi yang tak pernah bisa terwujud. Sekarang pun hanya bisa berharap walaupun saat ini kita sama-sama di kota yang sama....
Mungkin merasa kehilangan harus dirasakan terlebih dahulu baru bisa menyadari kalau orang itu begitu berharga....
Aku selalu menganggap kalau aku bisa mengatakan perasaanku kapanpun karena aku berpikir dia akan selalu ada untukku, ternyata itu salah besar dan hal bodoh yang pernah kulakukan...

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates